Tanya Jawab

Berikut adalah pertanyaan yang sering kami terima berkaitan dengan layanan VoiceLink:

  • Apa yang dimaksud dengan VoiceLink?
    VoiceLink adalah produk dari PT. Graha Indomedia Telekomunika yang hadir di Indonesia sejak tahun 2005 merupakan solusi bagi Perusahaan, Kantor, serta bisnis Anda yang menginginkan untuk menekan biaya pemakaian sambungan telepon, baik itu telepon interlokal, lintas operator, maupun telepon keluar negeri.
  • Apa keuntungan menggunakan VoiceLink?
    • VoiceLink mampu menekan tagihan pemakaian sambungan telepon klien secara signifikan;
      Tidak ada pembelian produk atau sewa alat. semua unit perangkat yang digunakan VoiceLink kami pinjamkan sebanyak yg dibutuhkan;
    • Dengan VoiceLink, klien dapat menekan total biaya pemakaian sambungan telepon rata-rata 20%  – 60%  dari nilai tagihan sambungan telepon normal.
      Telepon yang sudah ada (fixed-line) juga tidak perlu diganti, sehingga nomer telepon kantor tidak berubah;
    • Bebas biaya pemasangan;
    • Bebas biaya perawatan;
    • Pengguna tidak perlu menekan kode akses tertentu pada saat melakukan panggilan atau tidak mengubah kebiasaan menggunakan telepon;
    • Dukungan penuh dari Call Center dan Teknisi GITCorp.
  • Bagaimana legalitas VoiceLink?
    Undang-undang No 36 Tahun 1999 tentang penghapusan monopoli penyelenggaraan telekomunikasi. Pemerintah Replublik Indonesia melakukan diregulasi disektor telekmunikasi dengan membuka kompetisi pasar bebas. VoiceLink bekerja sama dengan operator jaringan teleponi bergerak GSM yang resmi di Indonesia dan berbadan hukum. PT. Graha Indomedia Telekomunika selaku pemilik merk VoiceLink adalah perusahaan jasa pelayanan solusi IT dan integrator sistem telekomunikasi.
  • Apakah harus mengeluarkan biaya tambahan?
    Tidak perlu. Klien juga tidak perlu membeli atau menyewa alat.
    PT. Graha Indomedia Telekomunika akan meminjamkan semua perangkat yang mendukung VoiceLink untuk dapat diintegrasikan dengan sistem telepon atau sistem PABX milik klien.
  • Apakah kompatibel dengan semua PABX maupun sistem telepon hunting yang telah ada?
    Sampai dengan saat ini, VoiceLink terbukti kompatibel dengan berbagai macam sistem PABX dan sistem telepon hunting yang digunakan oleh klien PT. Graha Indomedia Telekomunika sebelumnya.
  • Apakah perlu menekan kode khusus saat akan melakukan panggilan keluar?
    Tidak. Sehingga hal ini akan memudahkan anda karena tidak mengubah kebiasaan, lebih praktis dan efisien.
  • Dengan menggunakan VoiceLink apakah klien harus mengubah nomer telepon yang sudah ada?
    Tidak perlu. VoiceLink tidak mengubah telepon yang sudah ada, tetapi melakukan penambahan nomer telepon yang digunakan untuk melakukan panggilan keluar. Nomer telepon tambahan yang diberikan VoiceLink tetap dapat dihubungi atau menerima panggilan dari luar.
  • Apakah rincian percakapan diberikan setiap bulannya dalam tagihan VoiceLink?
    Ya. Rincian pemakaian telepon beserta rincian percakapannya akan dikirimkan setiap pertengahan bulan (untuk pemakaian bulan lalu), bersamaan dengan tagihan/invoice biaya pemakaian VoiceLink.
  • Apakah VoiceLink menyediakan layanan untuk melakukan pengecekan dan perbaikan apabila VoiceLink bermasalah?
    Ya. Jika terjadi permasalahan dengan VoiceLink, klien dapat menghubungi call center kami di 0-800-1-0000-14 (toll free). Call center kami akan memandu klien untuk penanganan permasalahan yang ringan, sedangkan untuk penanganan permasalahan yang tidak dapat diselesaikan dengan panduan maka teknisi kami akan berkunjung ke lokasi dan segera melakukan perbaikan yang diperlukan TANPA BIAYA tambahan.

 

Kontak dan Dukungan >>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *